Cara Merubah Background Pada Postingan Blog

Sabtu, 02 Juli 2011

Inilah salah satu tips yang saya cari-cari, eeee.. ternyata temen saya dah ada yang tau, ok deh langsung saya share di sini.. Tips yang saya dapat dari sobat http://ironehtc.blogspot.com ini cukup mudah kok, dibawah ini adalah beberapa langkah untuk Cara Membuat Background Pada Postingan Blog :


Cari kode dibawah ini untuk Mengganti Warna Background

<div style="background:kode_warna_disini;">

Postingan Anda Disini

</div>

dan kode dibawah ini untuk Mengganti Background Dengan Gambar

<div style="background:url(Url Gambar Sobat) no-repeat right top; text-align:justify; font-size:100%; padding:10px">

Postingan Sobat Disini Letaknya

</div>

Cara di atas ini adalah cara yang manual nya,karna setiap kita akan posting mesti memasukan kode-kode di atas tersebut,saya menawarkan anda untuk cara yang otomatis nya,jadi sobat tidak perlu capek-capek memasukan kode di setiap anda posting..
Mau cara nya gimana..?

Ikuti langkah berikut

1.Login pada blogger.
2.Klik Setting pada Dashboard anda.
3.Pada Setting klik Formating.
4.Pada bagian kolom Post Template, masukkan kode berikut ini

<div style="background:url(URL Image) no-repeat;">

Letak Postingan

</div>

ganti URL Image nya sesuai keinginan anda.
good luck...

0 komentar:

Posting Komentar